Kuliner Lumajang

Ge eS Foodcourt Tempat Kuliner Lumajang Harga Terjangkau

Lumajang - Ge eS Foodcourt yang berlokasi di Jalan Hos Cokroaminoto Kecamatan Lumajang (Depan SMKN 1 Lumajang /Timur Golden Stars, red) tidak pernah sepi dari pengunjung. Tempat ini selalu ramai dikunjungi para penikmat kuliner, apalagi pada Sabtu malam pengunjung tampak membludak. Pada malam minggu suasana semakin terasa, karena menagemen tempat ini menyediakan panggung hiburan dengan penyanyi berkelas, sehingga pengunjung menjadi semakin nyaman dibuatnya.

Tempat ini menyediakan menu makanannya bervariasi ada banyak stan sehingga pengunjung bisa memilih makanan dan minuman yang ada. Salah satu pengunjung Agis (27) warga Pasirian yang memilih makan nasi cumi karena kesukaannya lebih lanjut mengatakan, di Ge eS merupakan sajian makanannya enak-enak inilah yang membuat tempat ini ramai dikunjungi orang.

“Terpenting lagi, harganya gak mahal-mahal benget padahal lokasinya tergolong mewah ya...,” kata Pria berkacamata itu.

Sebuah pusat perbelanjaan memang tidak dapat dipisahkan dari keberadaan gerai makanan. Ge eS Foodcourt yang berisikan beberapa gerai makanan dan menyediakan area umum untuk melayani makan sendiri atau self service bisa dijadikan tujuan hiburan atau rekreasi tersendiri bagi pengunjung terutama jika memiliki ciri khas yang unik.

"Jadi kita disini menyediakan fasilitas live music, playground mini, photo both, lahan parkir yang luas dan wifi dengan kecepatan tinggi" Ujar Veve Pengelola Ge eS Foodcourt Lumajang.

Foodcourt yang ada di Lumajang telah disesuaikan dengan perubahan suasana dan interior didalamnya yang kini hadir lebih hangat dan nyaman. Perubahan suasana dan interior ini diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Lanjut Veve, diharapkan pengunjung akan lebih merasa nyaman dengan suasana yang dibuat berbeda dengan food court pada umumnya. Dengan adanya desain yang unik pengunjung bisa dipastikan akan kembali lagi dikemudian hari dan menjadikannya sebagai pilihan utama bagi mereka untuk menikmati berbagai macam varian makanan yang ada.

Ge eS ini bisa menampung cukup banyak pengunjung. Jenis makanan yang terdapat disini adalah beragam, mulai dari makanan tradisional Indonesia  juga makanan internasional dengan harga yang kompetitif.

"Kalian bisa menikmati dari start harga 8000" Kata Veve

Adapun makanan yang dijual disini dengan berbagai stand dan juga sangat recommended, karena harga kaki lima untuk rasa Bintang lima : 

– Saelan menyajikan pecel gotong royong

– Valerie cabang dari Stasiun dengan menu andalannya mie pangsit

– QQ Steak menghadirkan steak ayam

– Hagen Cuisine dengan menu soto kikil hanya di Ge eS

– Hagen Cuisine II menyajikan aneka bubur

– Kedai Laris menu andalannya rujak cingur dan aneka lontong

– Chipok (Ayam Pok-pok) menyediakan ceker ayam, cilok dan sambal matah

– Sadewa dengan menu lalapan tetapi yang sangat diminati yaitu Ayam Laosnya karena rasanya yang khas

– The Queen menyajikan menu macam-macam nasi (Nasi Bakar, Nasi Goreng, Nasi Putih dst).

– De Grill menghadirkan menu masakan Shabu-shabu ala Jepang

– Pak Okim dengan spesial durian, jadi  olahan yang terbuat dari durian ada

—CH Coffe bagi pengunjung juga bisa menikmati kopi disini karena menyediakan berbagai jenis olahan kopi.

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top