Jalin Silaturahim dan Doa Bersama

FKWL Lumajang Doakan Patriot Nanggala 402 saat Buka Puasa Bersama

Lumajang - Forum Komunikasi Wartawan Lumajang menggelar buka puasa bulan Ramadhan 1442 H di Sekretariatan Jl. Brantas Kota Pisang, Kamis (19/4/2021). Acara ini diisi doa bersama untuk para patriot Nanggala 402 dalam On Eternal Patrol di Laut Utara Bali.

"Kita berdoa patriot Nanggal Husnul Hotimah, Pandemi Covid-19 Usai dan Lumajang dijauhkan dari Bala Bencana," ujar Ketua FKWL, Abdul Rohman.

Tambah dia, buka bersama menjadi kegiatan rutin tahunan FKWL sebagai ajang konsolidasi dalam mempererat tali silaturahim. Sehingga dalam menjalankan tugas sebagai wartawan terus menjadi ladang ibadah.

"Semoga rekan-rekan semua tetap sehat dan dalam lindungan Allah SWT saat bertugas," jelasnya.

Kasi Media Massa Diskominfo, Gus Mustaqim yang hadir berharap rekan-rekan wartawan Lumajang terus menjadi motor penggerak pembangunan dalam menyampaikan informasi hal baik. Selain itu, menjadi garda terdepan dalam perang melawan informasi salah atau Hoax.

"Semoga FKWL mampu menjaga marwah mulia wartawan Indonesia," jelasnya. (ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top