Kuliner Lumajang

Enaknya..! Nasi Cumi Hitam WarunkSindoro Tempeh Lumajang

Lumajang - Tampilannya hitam dekil tapi sajian cumi hitam dijamin nikmat kala disantap dengan nasi dan sambal. Bisa jadi menu makan siang hari ini, buka mulai jam 10 pagi sampai jam 12 malam berada di Warunksindoro Ruko Segitiga Emas Kav 6 Tempeh.

Warna hitam pada sajian cumi ini berasal dari bagian tinta alami cumi. Tinta warna hitam pekat ini punya rasa gurih yang membuat masakan cumi makin sedap.

"Hanya cumi segar yang bertinta pekat bisa dibuat masakan ini, sangat recomended banget" Ujar Rida (21) salah satu pembeli.

Yang paling menarik perhatian tentu saja cumi hitamnya. Ada sekitar tiga potong cumi sedang berbalut tinta hitam pekat. Nyamm! Cumi hitamnya empuk kenyal dengan selingan gurih dari bumbu tinta hitam. Paling pas memang menyuap cumi ini dengan nasi hangat plus bawang goreng yang gurih.

Saat dipotong terlihat gumpalan padat telur cumi yang teksturnya kesat dan empuk. Rasanya gurih namun tak terlalu kuat.

"Kami jatuh cinta dengan racikan cumi hitamini karena tidak alot dan tidak mengeluarkan aroma serta rasa amis" Kata Habil (17) konsumen. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top