Maksimalkan Polantas Tangguh Semeru

Duh..! Satlantas Polres Lumajang Masih Temui Warga Belum Bermasker

Lumajang - Satlantas Polres Lumajang laksanakan giat pemantauan arus lalu lintas di depan Pos Lantas Tangguh Semeru dan memberikan edukasi Protokol Kesehatan di Simpang 3 Wonorejo, Jum'at (19/2/2021). Namun, ada saja pengendara yang belum memakai masker saat beraktifitas.

Kegiatan ini meliputi pembagian masker, memberikan edukasi kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dalam kehidupan sehari - hari. Ditegaskan oleh Kanit Turjawali Satlantas Iptu Maryanto menjelaskan bahwa Pos Lantas Tangguh ini bukan Pos Lantas biasa tapi akan dijaga oleh anggota Polantas yang siap memantau dan mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

"Disini kami juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menaati peraturan lalu lintas" Kata Iptu Maryanto.

Dengan adanya Pos Lantas Tangguh Semeru ini, berharap tingkat kepatuhan masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas meningkat dan juga disiplin protokol kesehatan saat berkendara untuk mencegah penyebaran Covid-19. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Berita Terkait
Back to Top