Amat Disayangkan

Duh..!! Lampu Hias di Alun Alun Lumajang Dirusak Tangan Jahil

Lumajang - Ulah oknum tak bertanggungjawab tidak patut ditiru. Tangan-tangan jahil merusak tiga lampu hias berbetuk kotak yang ada di Alun-Alun Kabupaten Lumajang. Jika dilihat dari kondisi kerusakannya, memang ada unsur kesengajaan.

"Tentu kita amat menyayangkan ya mas, lampu itu adalah aset negara yang dibangun dari uang rakyat, dirusak oleh tangan-tangan jahil," ujar Yuli Harismwati, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lumajang, Rabu (22/07/2020).

Aksi pengrusakan lampu hias berbentuk kotak di Alun Alun Lumajang sudah dua kali terjadi. Melalui dana pemeliharaan, lampu yang rusak langsung diperbaiki, namun pengrusakan kembali dilakukan oleh oknum tak betanggungjawab.

"Ini yang kedua kali mas, pertama kita sudah perbaiki melalui dana perawatan," paparnya.

Yuli mengajak kepada masyarakat Lumajang ikut menjaga fasilitas publik. Taman-taman yang ada harus dijaga bersama agar Kabupaten Lumajang semakin indah dengan banyaknya ruang terbuka hijau (RTH).

"Mari kita jaga bersama, jika melihat ada orang yang mau merusak bisa ditegur atau laporkan kepada kami," pungkasnya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top