Ngopi Lumajang

Desain Menarik Angkringan Bang Id Jujukan Kaum Milenial

Lumajang-  Era Sekarang,  kongkow menjadi trend generasi milenial. Imbasnya usaha angkringan membludak diberbagai wilayah, tak terkecuali Lumajang.

Persaingan kualitas antar pengusaha angkringan, menjadi hadiah tersendiri bagi pecinta kongkow. Salah satu angkringan yang kini menyita perhatian kaum milenial adalah Bang Id.

Desain menarik, dengan menampilkan realitas Jaman Dulu (Jadul), lengkap dengan hiasan alat-alat  kuno. Hal demikian menjadi daya tarik generasi milenial.

"Sebenarnya kami menyesuaikan dengan tempatnya yang memang bangunan kuno, kami hanya menambahkan kesan kuno yang ada pada bangunan."  ungkap Hamis Said Balasad pemilik angkringan Bang Id saat ditemui Lumajangsatu.com di angkringanya belakang bank BNI timur alun-alun kota Lumajang (18/08/2020).

Masih  kata dia, Lampunya dikasih kuning biar corak dari temboknya yang kuno semakin ngena.  Kemudian tambahkan alat-alat jadul serta kami kasih tumbuhan biar suasananya terasa sejuk.

"Semua itu sebagai pelengkap dan pendukung," terangnya.

Selain itu pria berbadan dempal tersebut mengungkapkan bahwa, kunci suksesnya juga dengan cara memanjakan pengunjung dengan pelayanan yang terbaik. Sehingga pengunjung merasakan kenyamanan.

"Kita cuma nyediakan tempat yang instagramable. Pelanggan nyaman pasti foto-foto. Kita bantu repost dimedsos, di story atau dinding instagram. Itung-itung pengunjung yang juga ikut mempromosikan" ungkapnya sambil tertawa.

Alfan salah satu pengunjung Bang.Id mengungkapkan bahwa dia sudah lama menjadi pelanggan, dia menemukan kenyamanan yang tidak didapatkan di angkringan lain. (Oky/Ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top