Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

Deni DPRD Lumajang Bagikan Masker Pegunjung Wisata Pantai Watu Godek

Tempursari - Deni Yulianto anggota DPRD Lumajang dari partai Hanura membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengunjung wisata Watu Godek. Di masa pandemi Covid 19, untuk memulihkan ekonomi, sektor pariwisata diharapkan bisa kembali normal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Bersama dengan tim, kita membagikan masker dan hand sanitezer kepada pengunjung wisata Watu Godek," ujar Deni kepada Lumajangsatu.com, Rabu (04/11/2020).

Watu Godek di Kecamatan Tempursari menjadi salah satu wisata andalan Kabupaten Lumajang. Namun, setelah terjadi abrasi sekitar tahun 2017, Watu Godek mulai ditinggalkan pengunjung karena sulitnya akses jalan.

Pengunjung harus memutar lewat Pronojiwo dan harus menempuh jalur lebih jauh dan membutuhkan waktu yang lebih lama sekitar 2 jam. Watu Godek lebih dekat ditempuh dari jalur Pasirian, namun jalan sudah terputus akibat abrasi.

Pemerintah Kabupaten Lumajang menjadikan program utama pembuatan jalan lintas Pasirian-Tempursari. Namun, pandemi Covid 19 membuat banyak anggaran yang di realokasi dan banyak pembangunan yang harus tertunda.

"Kita berharap jalan lintas Pasirian-Tempursari bisa segera di realisasikan agar wisata Tempursari kembali pulih," pungkasnya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top