Anggota DPRD Lumajang

Deddy Firmansyah Apresiasi Kreativitas Kaos Lumajang Puncak Jawa

Lumajang - Deddy Firmasyah, anggota DPRD Lumajang mengapresiasi kreativitas pembuatan kaos "Lumajang Puncak Jawa Mahameru". Gunung Semeru sudah terkenal sebagai gunung tertinggi di pulau Jawa dan menjadi favorit para pendaki dalam dan luar negeri.

"Saya apresiasi kaos Lumajang Puncak Jawa ini, inilah potensi Lumajang," ujar politisi Hanura itu, Sabtu (12/09/2020).

Media kaos cukup efektif untuk dijadikan media promosi Kabupaten Lumajang. Para tamu yang datang ke Lumajang, oleh-olehnya (souvenir) berupa kaos yang mengenalkan potensi Kabupaten Lumajang.

"Ini bisa jadi souvenir bagi para tamu yang datang ke Lumajang, pasti luar biasa," paparnya.

Gunung Semeru berada di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) bisa diakses dari Probolinggo, Malang dan Lumajang. Namun, akses dari Lumajang lebih indah, karena melintasi hutan TNBTS yang masih asri.

Gunung Semeru juga memberikan berkah besar bagi Kabupaten Lumajang berupa material pasir yang tidak pernah habis. Kawasan lereng Semeru juga dikenal tanahnya yang subur dan penghasil buah-buahan, seperti pisang, kopi, salak, talas dan lainnya.Bagi yang berminat memiliki kaos Lumajang Puncak Jawa bisa kontak WA 085259153258. (Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top