Masih Banyak Informasi Salah

Dandim Lumajang Ajak Media dan Warga Perangi Hoax Vaksin Covid 19

Lumajang - Aparat penegak hukum TNI dan Polri siap mengamankan proses vaksin Covid 19 di Lumajang. Letkol Inf. Andi Adriyanto Wibowo, S.Sos,. M.I.Pol Dandin 0821 mengajak warga dan insan media untuk memerangi hoax soal vaksin Covid 19.

Negara tentunya tidak akan memberikan vaksin yang membahayan masyarakatnya. Presiden Jokowi juga yang pertama di vaksin Covid 19. "Pak Jokowi yang pertama di vaksin hari ini. Mari kita lawan hoax soal vaksin Covid 19," paparnya.

Kodim dengan jejaring hingga Babinsa bersama Babinkamtibmas akan mengamakan proses vaksinasi, dari sebelum, sesaat dan sesudah vaksinasi. Tak hanya soal vaksinasi, petugas akan menggencarkan razia Yustisi yang menyasar warga tak patuh protokol kesehatan dan tempat-tempat keramaian.

"Kita akan gencarkan razia yustisi untuk menekan angka penyebaran Covid 19," tegasnya.

AKBP Eka Yekti Hananto Seno, Kapolres Lumajang juga menegaskan akan mengawal penuh proses vaksin Covid 19. Polisi akan mengfungsikan Satgas Keamanan Desa (SKD) dalam pendisiplinan wwarga menerapkan protokol kesehatan. "Kita siapkan amankan proses vaksinasi Covid 19," pungkasnya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top