Ayo Sukseskan Vaksin

Dandim, Ketua DPRD, PCNU dan Kakanmenag Lumajang Divaksin Covid19

Lumajang - Pemerintah Kabupaten Lumajang mencanangkan program vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di Pendopo Aryawiraraja, diikuti oleh 12 orang namun yang lulus skrining ada 4 orang Kamis, (28/1/2021).

Ketua DPRD Kabupaten Lumajang Anang Akhmad Syaifudin mendapat suntikan vaksin Covid-19 (Sinovac) pertama kali diikuti oleh 3 sasaran vaksin Covid-19 lainnya seperti Forkopimda.

Sedangkan dalam sambutannya Kepala Dinas Kabupaten Lumajang dr. Bayu Wibowo menyampaikan 4 orang yang lulus divaksin yaitu Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, Dandim Lumajang, Kepala Kementerian Agama, Ketua PCNU.

"Yang lain ada faktor lain saat di screening," ungkap Bayu.

Saat pendaftaran dan screening para Pimpinan Daerah Lumajang tampak tenang dan mengikuti alur pemeriksaan. Saat itu tidak langsung dilakukan pengecekan.

Pelaksanaan vaksinasi di mulai dari Ketua DPRD Lumajang, Anang Ahmad Syaifuddin, Dandim 0821, Letkol Inf Andi Andriyanto Wibowo, Ketua PCNU Gus Mas'ud dan Kakanmenag Lumajang, Santoso. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top