Suprise Kapolres AKBP Deddy

Dandim 0821 Lumajang Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa SH SIK MIK memberi kejutan kue ulang tahun ke 41 tahun kepada Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Inf Andi A. Wibowo, S.Sos M.I.Pol saat berlatih menembak di Lapangan Polsek Klakah, Selasa (22/9/2020).

Ucapan dan doa terlontar dari Kapolres Lumajang. "Selamat Ulang Tahun kepada Dandim 0821 semoga bertambahnya usia selalu di berikan panjang umur, kesehatan, keberkahan dan dilancarkan jenjang kepangkatannya," ucapnya

Ini merupakan bentuk sinergitas dan kekompakkan Polri dengan TNI yang tak diragukan lagi, 2 Instansi yang saling bahu membahu untuk kondusifitas wilayah.

Mulai dari Patroli Skala Besar dalam rangka untuk cipta kondisi, Operasi Gabungan Penerapan Protokol kesehatan bahkan sampai bawah Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tekankan untuk selalu bersinergi.

"Terimakasih kepada Kapolres Lumajang  bersama jajarannya atas silaturahmi dan kejutan di hari ulang tahun saya" kata Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Inf Andi A. Wibowo, S.Sos M.I.Pol. (Ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top