Selama 14 Hari

Dampak Corona Sejumlah Objek Wisata di Lumajang Tutup Total

Lumajang - Dampak serangan virus Corona membuat tiga tempat wisata yang dikelola Pemkab Lumajang ditutup. Pemandian alam Selokmbang Museum Daerah Lumajang dan Water Park KWT sejak tanggal 17-29 Maret 2020 ditutup total bagi pengunjung.

"Tiga objek wisata yang dikelola Dinas Pariwisata sejak kemarin sudah kita tutup," ujar drs. Bambang Soekwanto, MM Kepala Dinas Periwisata dan kebudayaan Kabupaten Lumajang, Rabu (18/03/2020).

Pemerintah juga menutup tempat publik seperti alun-alun untuk sementara waktu agar tidak dikunjungi masyarakat. Surat edaran juga disampaikan kepada pengelola wisata agar menutup objeknya selama masa penanganan virus Corona berlangsung.

"Kita juga berikan surat edaran kepada pengelola objek wisata agar menutup sementara objeknya selama penanganan virus Corona," paparnya.

Bagi pengelola hotel dan restoran diminta menyediakan han sanitizer dan melakukan penyemprotan ruangan dengan disinfekatan. Kerjasama dari semua pihak sangat penting, agar penanganan penyebaran virus Corona bisa dilakukan dengan cepat dan benar. "Pengelola resto dan hotel minta siapkan han sanitizer dan melakukan penyemprotan disinfektan," pungkasnya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top