Ayo Olahraga

Camat Senduro Ajak Masyarakat Senam Jaga Imun di Masa Pandemi

Senduro - Kaos kita Lumajang ramai diperbincangkan masyarakat. Hal tersebut Imbas dari banyaknya tokoh dari berbagai kalangan ramai-ramai mengenakanya. Kaos kita Lumajang menjadi simbol kesetaraan dan keseragaman elite pemerintah dengan masyarakat.

Camat Senduro Mustajib bareng masyarakat Desa Kandangan, gelar senam bersama serta mengajak masyarakat untuk guyub rukun membangun potensi-potensi wisata, dengan mengenakan kaos kita Lumajang, Jumat (11/09/2020).

Acara yang bertempat di Situs Selo Gending Dusun Krajan, Desa Kandangan, Kecamatan Senduro tersebut di ikuti puluhan masyarakat dengan kaos kita Lumajang.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat Desa Kandangan, ayok bersama-sama guyub rukun membangun potensi-potensi wisata yang ada. Nanti dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, dengan kebersamaan dan guyub rukun insyaallah apa yang kita rencanakan bersama akan segera terwujud,"ungkapnya.

Atik salah satu pegawai kecamatan mengungkapkan bahwa kaos kita Lumajang, Bagus cocok dipakai siapa saja dan untuk berbagai acara termasuk buat promosi destinasi wisata, "Sip kaosnya, bisa buat promosi destinasi yg ada di Lumajang,"pungkasnya. (Oky/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top