Cak Thoriq Video Call Sampaikan Semarak Harjalu

Lumajang-15 Desember 2020 menjadi hari spesial bagi masyarakat Lumajang, karena bertepatan dengan Hari Jadi Kota Lumajang (Harjalu) ke 765. Bupati Lumajang yang sedang berjuang melawan paparan Covid 19 juga tidak absen memberikan ucapan harapan pada Harjalu ke 765 tahun ini.

Selepas upacara Puncak Harjalu ke 765 yang digelar di depan kantor Pemkab Lumajang, Bunda Indah melakukan pemotongan tumpeng, sebelum pemotongan dilakukan, Bunda Indah melakukan kontak Video Call dengan Bupati Lumajang yang sedang dirawat di RSUD Haryoto.

Cak Thoriq menyampaikan jika Harjalu menjadi momen penting seluruh masyarakat Lumajang untuk mewujudkan harapan dan impian menjadikan Kabupaten Lumajang, yang mampu mensejahterakan masyarakatnya.

"Ya tentu Harjalu sekarang ini menjadi momen penting bagi kita semua, namun tidak dilakukan seperti waktu normal karena situasi Pandemi, tetapi semangat Harjalu ini menjadi kekuatan bersama masyarakat Lumajang,"kata Thoriq.

Dia menjelaskan jika Pemerintah Lumajang sudah melakukan pembahasan dengan DPRD guna melaksanakan program yang sempat terkendala akibat Pandemi.

"Insyallah tahun depan akan ada banyak pembangunan infrastruktur, untuk dimulai kembali, perjalanan tahun ini kita evaluasi,"tambahnya.

Dia mengatakan jika masih banyak daerah-daerah yang kekurangan air bersih, infrastruktur jalan. Maka dia berharap tahun depan akan bisa dilakukan.

"Ini ada beberapa di daerah utara yang sudah terfasilitasi air, tahun depan akan kita perluas lagi,"pungkasnya.(Oky/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top