Cak Thoriq Covid 19

Cak Thoriq Sehat Keluar dari RSUD Haryoto Lumajang

Lumajang-Bupati Lumajang Thoriqul Haq yang sedang berjuang melawan paparan Covid 19, membawa kabar bahagia buat masyarakat. Cak Thoriq mengumumkan dirinya sudah keluar dari ruang isolasi di RSUD Haryoto dan diperbolehkan melakukan isolasi mandiri, Rabu (16/12/2020).

Kabar isolasi mandiri disampaikan langsung oleh Bupati lewat vidio berdurasi 1 menit 32 detik di akun Facebook pribadinya @ThoriqulHaq yang diunggah sekitar pukul 14.00. Cak Thoriq mengungkapkan bahwa dirinya sudah sehat secara medis walaupun hasil Swab masih dinyatakan positif Covid 19.

"Secara medis batuk saya sudah hilang, nafas juga bagus. Demam mulai subuh sudah normal dan secara fisik saya dinyatakan sehat,"jelasnya.

Dia menjelaskan jika proses isolasi mandiri akan terus dia jalani sebagai langkah dalam pemulihan paparan Covid 19.

"Tentu saya masih belum bisa beraktifitas, saya harus menjaga imunitas, sambil olahraga ringan-ringan sambil makan yang banyak begitu yang disarankan dokter,"ujarnya.

Dia juga meminta doa kepada seluruh masyarakat guna lancarnya proses pemulihan dari paparan Covid 19.

"Ini segera berlalu dan betul-betul segera dinyatakan negatif dari covid 19,"pungkasnya.(Oky/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top