Segera Lanjutkan Program Pemerintahan

Cak Thoriq Bupati Lumajang Dinyatakan Sembuh dari Covid 19

Lumajang - Bupati Lumajang Thoriqul Haq telah dinyatakan sembuh dari paparan Covid 19. Hal tersebut diketahui dari Hasil Swab RSUD Haryoto yang menyatakan Bupati negatif Covid 19, Sabtu (19/12/2020).

Kabar kesembuhan Cak Thoriq disampaikan langsung oleh Bupati lewat vidio berdurasi 2 menit 09 detik di akun Facebook pribadinya @Thoriqul Haq yang diunggah sekitar pukul 13.15. Cak Thoriq mengungkapkan bahwa dirinya sudah keluar dari paparan Covid 19, dengan menunjukkan hasil Swab dari RSUD Haryoto.

"Saya ingin membagikan informasi berkenaan dengan proses pemulihan dari paparan Covid 19 yang tengah saya jalani,"jelas Thoriq pada Video unggahanya.

Dia juga mengatakan bahwa sejak 2 minggu lalu, dia melakukan isolasi di RS Haryoto dan dilanjutkan isolasi mandiri, hari ini Sabtu (19/12/2020) hasil Swabnya negatif dari paparan Covid 19.

"Saya kembali melakukan tes Swab dan alhamdulilah hari ini hasilnya saya dinyatakan negatif dari Covid 19,"jelasnya.

Namun dia menjelaskan jika masih harus recovery atau proses pemulihan untuk beberapa hari, walaupun bisa beraktifitas dengan sangat terbatas.

"Setelah proses pemulihan saya akan kembali kerja normal dan berkegiatan sebagaimana mestinya, untuk melanjutkan program-program pemerintahan daerah Kabupaten Lumajang," tegasnya.

Dia mengucapkan banyak terima kasih atas semua doa yang sangat berarti baginya hingga dirinya mampu keluar dari paparan Covid 19. Dia juga tidak lupa berpesan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Boleh kegiatan tapi pakai masker, berjaga jarak, hal tersebut penting untuk menjaga diri sendiri dan orang lain," pungkasnya.(Oky/yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top