Jajaki JK Owners East Java (OEJ)

Cak Thoriq Buka Investasi Sektor Pariwisata Lumajang

Lumajang - Thoriqul Haq buka peluang jejaring investasi seluas-luasnya di Lumajang. Hal itu dilakukan guna genjot pariwisata Lumajang yang dinilai berpotensi besar mampu bekibar, Minggu (18/10/2020).

Hal itu disampaikan Thoriq saat menerima kunjungan dari JK Owners East Java (OEJ) di Pendopo Arya Wiraraja."Kami sedang menggerakkan agar pariwisata kembali hidup, dan kami buka seluas luasnya jejaring investasi datang ke Lumajang," jelasnya.

Dia menjelaskan bahwa Lumajang memiliki pariwisata yang unggul dan berpotensi besar. Wisata yang dikenalkan antara lain Ranupani, B29, Tumpak Sewu dan beberapa komoditi unggulan Lumajang seperti coffee wine.

Bupati Lumajang juga berharap kehadiran JK Owners East Java ke Lumajang tidak hanya sekedar menikmati keindahan wisata namun juga tertarik berinvestasi dalam dunia pariwisata di Lumajang.

Hal itu diupayakan karena dengan kemajuan destinasi wisata, segala aspek banyak yang tumbuh diantaranya kuliner, handycraft dan segi perekonomian masyarakat pasti juga akan ikut tumbuh," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati turut mengenalkan Bumi Perkemahan Glagah Arum yang diharapkan dapat menunjang wisata B29.

"Tahun depan kalau bapak ibu datang ke B29, insya Allah tahun depan kami sudah memiliki glamping atau glamour camping di Bumi Perkemahan Glagah Arum, jadi bisa bermalam di situ, jaraknya tidak terlalu jauh dari B29, sekitar 10 menit," jelas Bunda Indah.

Harapan Bupati disambut hangat oleh Ketua Umum JK OEJ Bambang yang mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Lumajang tidak hanya untuk berwisata namun juga melakukan baksos dan mencari peluang investasi.

"Ini gayung bersambut, Pak Bupati menawarkan investasi ke kami, kebetulan anggota dari kami juga beberapa merupakan investor, apabila ada kesempatan kami siap berinvestasi di Lumajang," ujarnya. (Oky/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top