Kosong Selama 2 Tahun

Cak Thoriq Angkat Putra Ranuyoso Jadi Dirut PDAM Lumajang

Lumajang - Setelah kosong selama 2 tahun, Bupati Lumajang Thoriqul Haq akhirnya mengumumkan Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Mahameru atau dulu dikenal PDAM. Putra Ranuyoso, Ahmad Arifulin Nuha dipercaya untuk membenahi Perumdam Tirta Mahameru agar bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Sedangkan Direktur Keuangan dijabat oleh Khoirul Anam, yang juga diberi tugas untuk peningkatan pelayanan dan personalia. Cak Thoriq meminta kepada Direktur yang baru diumumkan, agar bekerja cepat dalam membenahi Perumdam dan menyelesaikan berbagai macam persoalan PDAM.

Cak Thoriq menjelaskan beberapa pertimbangan mengangkat Arifulin Nuha, karena sudah kenal dan tahu rekam jejak kinerjanya. Tak hanya itu, sebagai putra Ranuyoso pasti tahu persoalan krisis air bersih diwilayah Lumajang utara dan bagaimana cara mengatasinya.

"Sahabat Arif ini sejak kecil, pagi dan sore harus mengambil air dengan jerigen. Nah saya berharap kesulitan air bersih diwilayah utara bisa diatasi," papar cak Thoriq, Senin (28/12/2020).

Sedangkan Khoirul Anam cak Thoriq juga mengaku kenal dekat dan tahu tentang kinerjanya. Khoirul Anak secara otodidak mengelola aplikasi online dan diharapkan Parumdam Tirta Mahameru bisa mengikuti perkembangan jaman dengan menyediakan pelayanan secara online yang tidak ribet.

"Harapan saya, saudara Khoirul Anam bisa memberikan perubahan mekanisme pelayanan di Perumdam Tirta Mahameru," tegasnya.

Usai di umumkan, cak Thoriq bersama dengan dua direktur langsung menuju kantor Perumdam Tirta Mahameru. Dua direktur langsung dikenalkan dengan para karyawan PDAM Lumajang.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top