Pelantikan Pengurus Baru

Cak Thoriq Ajak PGMI Sinergi Tingkatkan IPM Lumajang

Lumajang - 12 Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) Kabupaten Lumajang Masa Bakti 2020 - 2025 dilantik di halaman belakang Pendopo Arya Wiraraja. Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq M.ML, hadir langsung dalam acara pelantikan, (24/11) malam.

Prosesi pelantikan tersebut dilakukan oleh Wakil Ketua DPW PGMI Provinsi Jawa Timur, H. Mashadi. Sementara surat keputusan DPW PGMI Provinsi Jawa Timur tentang pengesahan susunan pengurus DPD PGMI Kabupaten Lumajang Masa Bakti 2020 - 2025 dibacakan oleh Sekjen DPW PGMI Provinsi Jawa Timur, H. Fathur Rohman.

Dalam sambutannya, Bupati Lumajang mengucapkan selamat atas dilantiknya DPD PGMI Kabupaten Lumajang. Dilantiknya pengurus baru DPD PGMI diharapkan akan memberikan kontribusi yang positif terhadap pendidikan di Kabupaten Lumajang.

"Mudah-mudahan tugas yang diamanahkan dapat diemban dengan baik, sehingga harapannya ke depan dapat lebih memajukan pendidikan di Kabupaten Lumajang," ujar Cak Thoriq.

Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Lumajang akan selalu memberikan ruang kepada tenaga pendidik dalam mengnyinergikan program demi meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) khususnya di bidang pendidikan.(Hms/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top