Buah Asli Lumajang

Cak Thoriq : Durian Mini Asli Wonolopo Lumajang Bikin Ngiler

Lumajang - Kabupaten Lumajang memiliki berbagai macam variets durian lokal dengan rasa yang nikmat. Ada durian kembang, bulu landak, mentega, bajul, montong lokal serta durian minia asli Wonolopo Desa Wonokerto Kecamatan Gucialit.

Meski ukurannya kecil, namun rasanya akan bikin lidah bergoyang karena manis legit dan ada pihitnya. "Ini baru nikmat, duriannya kecil tapi rasanya nikmat sekali," ujar Thoriqul Haq, Bupati Lumajang, Kamis (19/03/2020).

Berbagai macam durian dengan rasa yang nikmat adalah salah satu keunikan Lumajang. "Ini adalah eksotika durian lokal Lumajang. Jika belum menikmati durian mini, belum lengkap rasanya," paparnya.

Afis, salah seorang pedagang durian asli Lumajang menyebutkan durian berkulitas mulai panen. Ukurannya memang tidak begitu besar, tapi rasanya
yang nikmat sangat cocok bagi pemburu durian yang mengutamakan rasa bukan ukuran durian. "Kita jualitas kulitas bukan kuantitas, ukura boleh kecil tapi rasa bikin geleng-geleng," paparnya.

Bagi yang berminat menikmati durian mini asli Wonolopo dengan rasa manis legit, pahit dan ada nyempritnya bisa datang ke jalan Veteran depan Bakso Super pak Harry. Atau bisa kontak di nomor 0857-3866-3756 dengan harga terjangkau mulai 20-80 ribu sesuai kulitas durian.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top