Hasil Swab ke-2

Bupati Lumajang Cak Thoriq Positif Covid 19

Lumajang - Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, dinyatakan positif Covid 19. Hal itu diketahui dari pernyataan cak Thoriq melalui akun media sosial pribadinya facebook @Thoriqul Haq.

Dalam keterangannya, cak Thoriq melakukan tes swab sebanyak dua kali. Tas swab pertama dinyatakan negatif dan tes swab yang kedua tepatnya pada hari Kamis (10/12/) malam, hasil tes swab cak Thoriq dinyatakan positif.

"Tadi malam saya di tes swab kedua dan hasilnya saya dinyatakan positif," ujar cak Thoriq, Jum'at (11/12/2020) melalui akun facebooknya.

Selama dalam masa pemulihan, cak Thoriq akan melakukan isolasi mandiri. Sedangkan pelayanan pemerintahan akan terus berjalan. "Pelayanan pemerintahan ada ibu Wakil Bupati," jelasnya.

Cak Thoriq kembali mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Pandemi Covid 19 belum bisa diprediski kapan akan berakhir, sehingga menjaga diri kita sendiri agar tidak tertular adalah cara yang paling ampuh.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top