Diminta Fokus Program Prioritas

Bupati dan Wabup Buka Paparan Program Pemkab Lumajang

Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq M.ML, bersama Wakil Bupati Indah Amperawati, membuka kegiatan paparan program dan kegiatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang tahun anggaran 2021, di Lantai II Kantor BPKD Kabupaten Lumajang,(15/09).

Bupati berkeinginan agar kegiatan tersebut dapat memberikan evaluasi program prioritas, sehingga nantinya bisa diagendakan pada kegiatan yang akan direncanakan pada tahun anggaran 2021. Dengan begitu, maka ada prioritas kegiatan yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Saya berharap kita prioritaskan untuk pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, baik dari sisi pelayanan administratif maupun pelayanan program yang terstruktur berdasarkan keinginan masyarakat agar bisa terpenuhi dengan cepat," ujarnya.

Cak Thoriq ingin mekanisme dalam setiap penganggaran di Pemkab Lumajang bisa lebih rinci. Dengan begitu, berbagai lintas program dari Bupati dan Wakil Bupati Lumajang nantinya akan bisa memunculkan program kegiatan yang sesuai tupoksi perangkat daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bunda Indah berharap program dan kegiatan yang akan dilakukan disetiap OPD pada anggaran tahun 2021, pelayanan pada masyarakat lebih diprioritaskan, baik dari segi sarana maupun prasarananya.
"Jangan sampai mengurangi kinerja kita buat memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat," pesan Wakil Bupati Lumajang.(Hms/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top