Dua orang luka-luka

Bu Guru Nyalip Motor Malah Tertabrak Pick Up di Suwandak

Lumajang - Kecelakaan di Jalan Kapten Suwandak Kelurahan Jogotrunan mengakibatkan 2 orang luka ringan dan harus dapat pertolongan medis. Hal tersebut lantaran kurang kewaspadaan kendaraan bermotor saat menyalip pengendara lain sehingga keserempet lalu tertabrak Kamis, (21/1/2021).

Adapun kendaraan yang terlibat moto Vega di kendarai oleh guru Ita Nurfarida (36) warga Kelurahan Citrodiwangsan dan pengemudi kendaraan Truk Mitsubishi Mohammad Tofik (48) warga Desa Silo Kabupaten Jember.

Semula Sepeda motor Yamaha Vega No. Pol. N-2188-ZA berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang kurang waspadadan berjalan terlalu ke kanan saat mendahului sepeda motor lain didepannya bersamaan dari arah barat ke timur berjalan Kendaraan Truck Mitsubishi NoPol ; DK-8581-VV sehingga terjadi benturan dan lakalantas.

"Intinya dari kejadian tersebut saat pengemudi sepeda motor hendak menyalip itu terlalu ke kanan sehingga keserempet oleh kendaraan Truk" Kata Ipda Loni.

Akibat dari kejadian tersebut mengakibatkan fataslitas korban dan pengendara sepeda motor Yamaha Vega No. Pol. N-2188-ZA kurang waspada.

"Yang luka itu pengendara motor serta yang dibonceng usia 7 tahunan" kata Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi. (Ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top