Hasil Didonasikan untuk Pembangunan

Beli Kaos Lumajang Bumi Glagaharum Ikut Membangun Bumi Perkemahan

Lumajang - Ide kreatif muncul untuk bersama-sama membangun Bumi Perkemahan Glagaharum di Kecamatan Senduro. Prinsip gotong-royong digunakan, sehingga beban yang berat, karena butuh dana besar bisa lebih ringan.

Hj. Indah Amperawati M.Si, Wakil Bupati Lumajang tergerak, kemudian muncul ide membuat kaos "Lumajang Bumi Glagaharum". Semua hasil dari penjualan kaos tersebut akan disumbangkan untuk pembangunan bumi perkemahan di Lumajang.

"Teman-teman menggalang koin dan terkumpul 80 juta, saya merasa terharu dengan perjuangan teman-teman. Saya akhirnya membuat ide untuk membuat kaos," ujar bunda Indah, Kamis (17/09/2020).

Setelah di promosikan oleh Bupati Cak Thoriq dan Wakil Bupati, pesanan kaos "Lumajang Bumi Glagaharum" langsung membeludak. Saat ini, pemesanan kaos langsung ditangani oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Lumajang.

"Alhamdulillah, setelah di promosikan oleh pak Bupati dan saya, sekarang pesanan kaos sudah sampai ribuan," terang Wabup.

Dengan membeli kaos "Lumajang Bumi Glagaharum" berarti ikut membanguan bumi perkemahan di Lumajang. Hasilnya bisa dibuat untuk membangun salah satu spot di bumi perkemahan yang akan menjadi salah satu wisata unggulan Lumajang.

"Dengan membeli kaos ini, maka warga Lumajang juga ikut membanguan bumi perkemahan Lumajang Bumi Glagaharum," pungkasnya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top