Di Jalan Kapten Kyai Ilyas 93

Belanja Elektronik dan Alat Listrik Murah, Sinar Listrik Tempatnya

Lumajang - Toko alat listrik dan elektronik menjadi salah satu toko yang cukup sering dicari. Kebutuhan alat listrik memang selalu dibutuhkan. Ada berbagai alat listrik yang setiap harinya digunakan, mulai dari barang sesederhana kabel dan baterai untuk remote TV hingga barang-barang penting seperti televisi, kipas angin, kompor, hingga kulkas.

Semuanya ini bukanlah barang yang selama bisa bertahan. Akan ada masanya ketika barang tersebut harus diperbaiki karena rusak atau bahkan diganti karena tidak lagi bisa digunakan dan diperbaiki. Dalam hal ini, mencari toko listrik terbaik menjadi hal yang sangat penting. Untuk itu, sekarang ini ada Sinar Listrik selaku toko listrik terbaik yang ada di Lumajang di jalan Kapten Kyai Ilyas barat perempatan RSI. Toko listrik yang satu ini mampu memenuhi kebutuhan berbagai peralatan listrik yang diperlukan.

Toko alat listrik dan elektronik Sinar Listrik menjadi toko listrik terbaik yang bisa ditemukan di Lumajang. Tentu saja, ada beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh toko ini.

1. Toko Listrik Grosir Pertama di Lumajang !! Murahnya Kebangetan. Sinar Listrik merupakan toko pertama yang ada di Lumajang. Sebagai pionir, tentu ini menjadi salah satu hal yang istimewa. Menjadi yang pertama dan kemudian mampu tumbuh menjadi yang terbaik membuktikan kualitas pelayanan yang ada di toko listrik ini. Ini tentu menjadi jaminan bahwa pembeli tidak akan kecewa ketika berbelanja di toko ini.

2. Murahnya Bikin Emak-Emak Datang Lagi dan Lagi. Salah satu yang memang membuat toko listrik ini pilihan tepat adalah dari segi harga yang sangat bersahabat. Harga berbagai barang kebutuhan dan alat listrik yang ada di toko ini selalu berhasil membuat emak-emak tak pernah bosan untuk membeli perabotannya di toko ini. Tentunya, ini karena harga dan kualitas terbaik yang ditawarkan.

3. Menjadi Toko Digital Pertama Di Lumajang. Selain harga tersebut, Sinar Listrik sekaligus menjadi toko pertama yang sudah memanfaatkan akses pembelian secara digital atau secara online.
- Bisa Order via Web di SinarListrik.com
- Tersedia Di Marketplace Tokopedia Shopee Bukalapak dll
- Order Via Wa 0852-7999-9757

4. Harganya Termurah Se-Indonesia. Harga memang tak urung menjadi alasan ketika membeli barang. Dalam hal ini, harga yang ditawarkan oleh Sinar Listrik ini tidak hanya terjangkau dan menjadi yang termurah di Lumajang saja, tapi ini bahkan menjadi harga yang paling murah di Indonesia. Ini tentu menjadi sesuatu yang menarik karena pembeli tak perlu lagi ragu dengan urusan harga.

5. Barang Ynag Lengkap Banget. Toko Sinar Listrik ini memang menjadi pilihan paling pas untuk berbelanja. Tak hanya emak-emak saja, bapak-bapak pun demikian. Barang yang ada di toko listrik ini sangat lengkap. Tak hanya kulkas, magic com, atau kompor saja, tapi ada juga kipas angin, berbagai lampu, kabel, dan peralatan listrik lainnya.

6. Pelayanan Yang Ramah & Cepat. Semua itu didukung pula dengan pelayanan yang sangat ramah. Setiap pembeli akan dilayani layaknya seorang raja dan ratu. Bahkan ketika sekedar datang dan hanya ingin bertanya dan mengecek harga, semua akan dilayani dengan sangat baik dan ramah. Tentu saja, bila pembeli ternyata tidak terlalu tahu dengan brand atau barang yang sebaiknya dipilih, pembeli bisa bertanya terlebih dahulu dan mencari tahu informasi detailnya dari para staf yang membantu proses pembelian di Toko Sinar Listrik ini. Proses pembayaran juga akan sangat cepat dan nantinya ada berbagai layanan pendukung lainnya.

Itulah beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Toko Sinar LIstrik di Lumajang. Untuk pembeli yang berminat untuk datang langsung ke toko, alamatnya ada di Jl. Kapten Kyai Ilyas No.93 Toko Sinar Listrik, Citrodiwangsan, Kecamatan Lumajang (barat perempatan RSI). Sekiranya ada yang ingin ditanyakan, pembeli bisa bertanya terlebih dahulu melalui WA di nomor 0852-7999-9757. Harga dan pelayanan yang ada benar-benar akan membuat setiap pembeli merasakan kepuasan berbelanja peralatan listrik rumah tangga.(Adv/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top