Kerahkan Puluhan Anggota

Banser Kedungjajang Bangun Rumah Korban Longsor Sawaran Kulon Lumajang

Kedungjajang - Banser Ansor PAC Kedungjajang melakukan bakti sosial pebangunan rumah warga korban longsor. Lokasi pembangunan rumah di Desa Sawaran Kulon Kecamatan Kedungjajang.

"Hari ini kita membantu membangunkan rumah korban longsor di Sawaran Kulon," ujar Izzuddin Syarif, Ketua PAC Ansor Kedungjajang, Minggu (18/04/2021).

Longsor terjadi pada hari Minggu (28/02) yang merusak 13 rumah warga. Ada 27 warga yang terdampak longsor yang berada di satu blok, masuk di kawasan tanah HGU PT Agri Halba.

"Kejadian longsor ini sudah 2 bulan lalu, saat itu Lumajang dilanda banjirdi Kutorenon dan longsor Sawaran Kulon," jelasnya.

Pria yang akrab disapa gus Udin itu berharap pembangunan rumah warga bisa segera selesai. Sehingga warga yang terdampak musibah longsor bisa melrayakan lebaran di rumah baru, meskipun kondisinya sangat sederhana.

"Semoga bisa cepat selesai, agar warga terdampak longsor bisa merayakan lebaran di rumah baru mereka," pungkasnya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top