Akibat Gempa Bumi

Bagana Candipuro Gabung Relawan Evakuasi Longsor Piket Nol Lumajang

Pronojiwo - Gempa 6.7 mag, mengakibatkan longsor di Piket Nol jalur Lumajang-Malang. Bahkan, ada dua korban jiwa tertimpa reruntuhan batu, satu meninggal di tempat dan satu lagi meninggal saat dibawa ke rumah sakit.

banser Tanggap Bencana (Bagana) dari PAC Candipuro langsung bergabung dengan petugas melakukan evakuasi materil dan korban. Dalam waktu singkat, dua buah batu besar dapat dipinggirkan dan arus lalulintas kembali normal.

"Sahabat-sahabat dari Bagana langsung bergabung dengan petugas dan para relawan melakukan evakuasi longsoran," ujar H. Ali Su'ud, ketua PAC Ansor Candipuro, Sabtu (10/04/2021).

Gempa yang terjadi sekitar pukul 14.05 itu membuat banyak banguan rumah di Kecamatan Tempursari dan Pronojiwo rusak parah. Informasi sementara, ada lima korban meninggal dunia dan puluhan luka-luka akibat tertimpa reruntuhan rumah.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top