Kuliner Lumajang

Ayam Geprek Warung Mbak Ratu Lumajang Bikin Goyang Lidah

Lumajang - Ayam Geprek di Warung Masakan Selera Rasa Mbak Ratu menghadirkan keunggulan lewat sambalnya yang segar dan gerai mengusung konsep dapur terbuka melalui proses pembuatan sambel korek yang diulek di depan pelanggan. Meskipun warung ini prasmanan tetapi menu ayam geprek menjadi favorit banyak kalangan, kalian bisa langsung ke Jalan Yos Sudarso Selatannya SDK Lumajang untuk berkuliner.

 Gerai dihiasi desain warna hijau menarik untuk menunjukkan eksistensi pelanggan di sosial media terutama untuk generasi milenial menunjukkan kesejukan.

"Keunggulan dari menunya juga kita sambalnya segar, diulek bahkan di depan konsumen," ujar owner yang kerap disapa Mbak Ratu

Makan siang dengan menu ayam geprek berlumur sambal memang bikin semangat. Apalagi kalau harganya ramah di kantong.

Seporsi ayam goreng tepung yang dilumuri sambal ini cocok jadi santapan makan siang para pencinta kuliner pedas. Disantap dengan nasi putih hangat pasti bikin semangat kembali.

Kamu bisa memesan ayam geprek dengan tingkat kepedasan sesuai selera. Ditambah lagi ayam goreng dengan lapisan tepung yang renyah dan gurih. Soal harga, paket ayam geprek di sini dibanderol mulai Rp 10 ribuan saja. Murah dan enak!. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top