Mandi Malam Hari

Asyiknya Sensasi Family Camp di Tirtosari View Penanggal Lumajang

Candipuro - Pemandian alam Tirtosari View di Desa Penanggal Kecamatan Candipuro terus berinovasi. Terbaru, pengelola menyiapkan wahana wisata family camp dengan menyajikan sensasi bermalam di tenda pinggir pemandian.

Wisatawan bisa menikmati sensasi dinginnya air yang berada di lereng gunung Semeru. View malam di Tirtosari sangat indah dengan suasana alam pedesaan yang sejuk dan sunyi, jauh dari keramaian.

"Enak sekali, sensasi mandi malam hari di pemandian alam Tirtosari View," ujar Yuni salah seorang pengunjung, Senin (10/02/2020).

Sensasi mandi malam hari awalnya dingin, tapi beberapa menit kemudian sudah tidak terasa lagi. Berenang bersama semakin menambah keseruan family camp di pemandian alam. "Awalnya dingin, tapi dua menit kemudian sudah hangat," paparnya.

Mufidun Alamin, pengelola Tirtosari View menyatakan family camp adalah tawaran baru bagi pengunjung. Pengelola menyiapkan paket, seperti autbond, tenda, bakar ikan dan lainnya.

"Rencananya kita buka satu kali dalam seminggu yakni Jum'at malam Sabtu," jelas pria yang akrab disapa mas Amin itu.

Pengelola berharap Tirtosari View menjadi salah satu alternatif berwisata keluarga yang nyaman dan aman di Lumajang. "Kita ingin memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung Tirtosari View," pungkasnya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top