Seleksi Tingkat Kabupaten

Askab PSSI Lumajang Seleksi Calon Pemain Timnas U-16 dan U-19

Lumajang - Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Lumajang melakukan seleksi pemain timnas U-16 dan U-19 di Stadion Semeru. Askab PSSI Lumajang mendapatkan jatah 20 pemain U-17 dan 10 U-19 untuk mengikuti seleksi di Asprov PSSI Jatim.

"Kita dapat surat dari PSSI yang diteruskan melalui Asparov PSSI Jatim untuk menyetorkan data pemain guna diseleksi masuk timnas U-16 dan U-19," ujar H. Thoriq, Ketua Askab PSSI Lumajang, Minggu (07/03/2021).

Agar lebih terbuka, maka Askab PSSI Lumajang melakukan seleksi dan meminta anggota klub dan SSB terafiliasi mengirimkan pemain terbaiknya. Setelah dilakukan seleksi, Askab PSSI Lumajang langsung mengirimkan data ke Asprov PSSI Jatim.

"Kita seleksi agar hasilnya lebih bagus dan lebih terbuka," paparnya.

Ada 5 pelatih yang melakukan seleksi, yakni coach Misnadi Amrizal, Slamat Sampurno, Hadi, Ahmad Fatnoni dan Alfindi. Semua pelatih sudah memiliki lisensi AFC. "Kita sudah memiliki pelatih dengan lisensi C dan B AFC," terangnya.

Untuk seleksi lebih lanjut oleh timnas, masih menunggu informasi lebih lanjut. Nantinya, tim dari PSSI akan turun ke masing-masing Asprov untuk melakukan seleksi calon timnas U-16 dan U-19.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top