Pilih Ketua, Wakil dan Exco

Askab PSSI Lumajang Segera Gelar Kongres, Ini Tahapannya

Lumajang - Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Lumajang akan segera menggelar Kongres untuk memilih ketua, wakil ketua dan exco. Tahapan Kongres akan dimulai tanggal 21 Januari 2020.

"Tanggal 21-24 kita sudah lakukan sosialisasi untuk kegiatan Kongres Askab PSSI Lumajang tahun 2021," ujar Babun Wahyudi, Ketua Komite Pemilihan (KP) Kongres PSSI Lumajang, Minggu (24/01/2021).

Tahapan berikutnya adalah pengambilan formulir pengajuan bakal calon ketua umum, wakil ketua dan exco oleh peserta. Tanggal 25-26 Januari atau 2 hari pengambilan formulir dan tanggal 25-29 Januari 2021 pengembalian formulir.

"Pengambilan dan pengembalian langsung ke kantor Askab PSSI jalan Gajah Mada nomor 1 Lumajang atau utara Stadion Semeru. Pengambilan dan pengembalian langsung oleh Ketua Club anggota Askab PSSI," paparnya.

Tanggal 30 Januari tahapan verifikasi berkas calon ketua, wakil ketua dan exco. Tanggal 31 Januari pengumuman hasil verifikasi bakal calon ketua, wakil dan exco. Tanggal 1 Februari 2021 pengajuan banding dan tanggal 2 Februari 2021 proses banding oleh Komite Banding.

"Tanggal 3 Januari penetapan calon ketua, wakil ketua dan exco," paparnya.

Sedangkan pelaksanaan Kongres Askab PSSI Lumajang digelar hari Jum'at tanggal 12 Feberuari 2021. "Kita sudah lakukan koordinasi dengan Asprov PSSI Jatim dan sudah disetujui," pungkasnya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top