Disetujui DPP PKB

Anang Akhmad Syaifuddin Kembali Pimpin PKB Lumajang

Sukodono - Konferensi Cabang (Konfercab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lumajang kembali mengamanatkan Anang Akhmad Syaifuddin menjadi ketua tanfidz. Konfercab digelar di Hotel Aby, dengan dihadiri oleh seluruh ketua PAC dewan syuro dan tanfidz di 21 Kecamatan.

"Terima kasih, kita berkomitmen terus membesarkan PKB dan berjuang untuk rakyat," ujar Anang usai terpilih kembali menjadi ketua, Minggu (07/03/2021).

Sesuai hasil muktamar Bali, pemilihan ketua DPC dan DPW PKB berdasarkan usulan dari bawah dan DPP PKB yang akan memilihnya. Ada tiga nama yang diusulkan, yakni Sugianto, Abdul Rohman dan Anang Ahmad Syaifuddin.

DPP PKB kemudian memilih Anang Akhmad Syaifuddin sebagai ketua tanfidz dan KH. Mukhlis Syarif sebagai ketua dewan syuro DPC PKB Lumajang . "Mekanisme ini sesuai hasil Muktamar Bali, untuk meminimalisir konflik pasca Konfercab," papar Sugianto, anggota Fraksi PKB DPRD Lumajang.

Susunan pengurus DPC PKB Lumajang 2021-2025 Ketua Dewan Syuro KH. Mukhlis Syarif dan Sekretaris Thohar Hasan. Sedangkan ketua tanfidz Anang Ahmad Syaifuddin dan sekretaris Eko Adis Prayoga.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top