Amankan Peluang Lolos, PSIL Siap Hancurkan Banyuwangi United

Lumajang(kabarlumajang.net)-Untuk melawan Banyuwangi United, PSIL Lumajang akan menggunakan skema 4-4-2, Jum'at (22/11) besok jam 15.00 WIB. Hal ini, agar para skuad Laskar Wirabhumi, julukan PSIL Muda lebih main menyerangan dan kuat dalam bertahan.

Pelatih kepala PSIL Muda, Suharto mengaku, skema di pertandingan pertama, anak asuhnya kesulitan mengembangkan permainan cepat dan menusuk jantung pertahanan Persipro. Sehingga, pemain belakang kewalahan menghalau gempuran lawan dan pemain tengah lambat membantu pertahanan.

"Skema Cattenacio, gaya sepak bola Klasik, kita terapkan," ungkapnya.

Sejumlah pemain yang sakit dan cidera akan diistirahatkan seperti Sugeng dan Agung. Pasalnya, tidak bisa memberikan kemampuan terbaiknya, kondisi 100 persen.

"Ini juga kendala kita, tetapi pemain cadangan dengan kemampuan sama, kita miliki," terang pelatih berlisensi D itu.

Untuk memudahkan lolos ke babak kedua Liga Rejama di Grup 1, PSIL Lumajang harus bisa mengalahkan Banyuwangi United yang sebelumnya juga mengalahkan Putra Ijen Jember dengan skor telak 3-0.(yan/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top