Angka Kesembuhan Meningkat

Alhamdulillah..!! Lumajang Masuk Zona Kuning Penanganan Covid 19

Lumajang - Upaya penanggulangan Covid 19 di Kabupaten Lumajang cukup maksimal. Lumajang masuk zona kuning dengan angka kesembuhan yang cukup besar dan angka positif Covid 19 cenderung terkendali.

"Zona kuning ini harus kita syukuri dan hari ini rapat koordinasi agar tetap bertahan," ujar Thoriqul Haq di lobi Pemkab Lumajang, Senin (08/06/2020).

Data terakhir, ada 47 warga Lumajang terkonfirmasi positif Covid 19, 4 meninggal dan konfirmasi sembuh 28 orang. Lumajang sudah memiliki alat Test Cepat Molekuler (TCM) sehingga lebih cepat diumumkan pasien tersebut sudah sembuh atau tidak.

"Lumajang sudah memiliki alat swab sendiri melalui TCM di RSUD dr. Haryoto," papar Cak Thoriq.

Cak Thoriq mengajak kepada semua warga Lumajang untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. Memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak. "Kita harus menjaga diri kita sendiri, zona kuning ini harus kita pertahanakan," pungkasnya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top