Antisipasi Corona

AKP Putu Gandeng FKUB Lumajang Bagikan Masker Ke Jamaah Sholat Jum'at

Lumajang - Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Putu Angga Feriyana SH SIK MH bersama perwakilan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) membagikan masker kepada para jamaah sholat jumat di Masjid Agung KH Anas Mahfud Lumajang guna cegah klaster baru di masjid, pihaknya juga melakukan pengamanan Jumat, (5/2/2021).

Pembagian masker ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.Satlantas yang setiap hari melakukan Operasi Yustisi maupun himbauan pihaknya juga mengantisipasi lokasi-lokasi yang rawan terhadap penyebaran Covid-19,salah satunya adalah lokasi masjid.

 “Kegiatan bagi masker di masjid ini sebagai salah satu upaya pemutusan rantai penyebaran virus corona ,” ungkap AKP Putu pria kelahiran Bali itu.

Pihaknya menggandeng FKUB guna menjaga toleransi umat beragama untuk tetap menjaga NKRI serta teralkan protokol kesehatan karena saat ini masih dimasa pandemi Covid19. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top