Polri Ajak Generasi Bangsa

AKBP Eka Yekti Beri Motivasi Pelajar SMAN 2 Lumajang Disiplin Lalin

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno SH SIK M, Si memberikan materi tentang peningkatan kualitas disiplin untuk memperkuat pendidikan karakter pada generasi muda di SMA Negeri 2 Kabupaten Lumajang Rabu, (3/3/2021).

 Pihaknya memberikan motivasi terhadap siswa siswi yang akan masuk akmil atau akpol, dan juga memberikan wawasan terkait tugas sebagai The Guardian. Dia berharap agar Lumajang segera menjadi zona hijau sehingga dapat beraktivitas normal sebagaimana mestinya.

Sedangkan untuk tradisi di SMAN 2 Lumajang setiap tahunnya ada perwakilan tiap angkatan bisa menjadi perwira Polisi agar dipertahankan.

"Pendaftaran Polisi, Perwira, Bintara, Tamtama akan dibuka mulai tanggal 7 Maret ini secara online mengisi aplikasi." tambahnya

Pasca menyampaikan arahannya acara dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Polres Lumajang dan SMAN 2 Lumajang tentang Sekolah Pelopor Kedisiplinan, Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, Gerakan Anti Narkoba Dan Sekolah Dalam Kamtibmas yang ditandatangani oleh Kapolres Lumajang dan Kepala Sekolah SMAN 2 Lumajang.

AKBP Eka juga membagikan bingkisan berupa tas sekolah kepada anak-anak berprestasi di SMAN 2 Lumajang untuk meningkatkan motivasinya dalam belajar. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top