HUT Bhayangkara ke 74

AKBP Deddy Foury Millewa Ziarah ke Makam Pahlawan Lumajang

Lumajang - Memperingati HUT Bhayangkara ke 74 Kapolres lumajang AKBP Deddy Foury Millewa melakukan ziarah makam diikuti seluruh jajaran di taman makam pahlawan kusuma bangsa Lumajang, Senin (29/6/2020).

Kapolres  mengungkapkan bahwa ziarah tersebut dengan tujuan utama untuk mengenang para pahlawan serta untuk memupuk dan menjaga rasa cinta tanah air. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para Pahlawannya, dan Ziarah ini adalah salah satu wujud kecintaan kita kepada tanah air, serta untuk mengenang jasa para pahlawan.

Protokol kesehatan diterapkan dalam kegiatan ziarah makam ini. Selain seluruh peserta wajib memakai masker juga dilakukan sosial distance atau jaga jarak. Meski begitu tidak mengurangi kekhusuyukan jalannya acara.

"Protokol kesehatan tetap berlaku. Apalagi saat ini pandemi masih terus berlangsung. Kita beroda semoga situasi ini cepat berakhir," harap Kapolres Lumajang AKBP Deddy.

Dia berharap agar para personel dapat meneladani nilai-nilai perjuangan para pahlawan yang menjadikan semangat juang para pahlawan sebagai motivasi bagi kita agar selalu berbuat terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top