Ayo Dungo Corona Mulih

AKBP Deddy Foury Millewa Target 1 Juli 2020 Lumajang Zona Hijau

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa membagikan masker ke anggotanya secara simbolis, hal itu bantuan dari Kapolda Jawa Timur. Pihaknya menginginkan Lumajang pada tanggal 1 Juli 2020 menjadi zona hijau.

Karena kota Blitar sudah hijau, dalam sambutannya dia menginginkan bahwa Bumi Aryawiraraja ini minimal lebih cepat dalam mengantisipasi serta mencegah covid 19. Bagi seluruh anggota Polsek berserta jajaran meminta untuk kerjasamanya tanpa ada rasa capek dan perhitungan.

"Tinggal seminggu lagi kita harus bisa masuk zona hijau, terlebih untuk kamtibmas kondusif masyarakat makin produktif" Kata Kapolres Lumajang dalam sambutannya.

Atensi pimpinan benar-benar memperhatikan anggotanya,maka dari itu Kapolres Lumajang meminta agar perwilayah dan perpolsek untuk memfokuskan pada hasil, karena kerja saja tanpa hasil percuma. Berbagai program Polres Lumajang yaitu On day one door, mewajibkan setiap anggota untuk menggalakkan silaturahmi kepada masyarakat dari situlah tidak sulit untuk menjadikan Lumajang ini ke zona hijau.

"One day one door ini selain bersilaturahmi kepada masyarakat melainkan memberi himbauan terhadap covid19" tandasnya.

Dimasa wabah pagebluk ini polisi tidak henti-hentinya memberikan bantuan moril maupun material kepada warga. Termasuk sosialisasi serta memberikan contoh kepada masyarakat agar selalu menjaga jarak dan memakai masker jika keluar dari rumah.

Kali ini lanjut Deddy Millewa, dalam program Jatim Bermasker Jatim Sehat diharapkan semua anggota Polri di wilayah hukum Polres Lumajang harus terbiasa mengenakan masker pada saat bertugas mupun sedang di rumah. Lebih lanjut dijelaskan, sesuai dengan atensi pimpinan jika Jawa Timur untuk bulan depan harus sudah masuk zona hijau. Itu artinya, masyarakat bisa beraktifitas kembali dengan normal.

Terlebih harus sering komunikasi,koordinasi dan bina hubungan di pembina fungsi. Sejatinya bukan dibutuhkan orang pinter saja melainkan orang yang Manut terhadap peraturan. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top