Sudah Diamankan Polisi

Ajak Teman Pesta Miras, Pemuda Klakah Lumajang Malah Babak Belur

Klakah - Ahmad Anwar (26) warga Desa Papringan Kecamatan Klakah babak belur dihajar kedua temannya, Senin (18/01). Robiansyah (26) warga Desa Mlawang Kecamatan Klakah dan Afri Sugianto (26) warga Desa Klakah Kecamatan Klakah menghajar korban hingga babak belur karena tidak mau diajak minum miras oleh korban.

Kejadian bermula saat jam 23.00 WIB korban pergi ke simpang 3 SPBU Klakah dengan membawa minuman beralkohol untuk menemui kedua tersangka. Namun kedua tersangka tidak menerima ajakan korban. Kemudian korban kesal dan mengganggu kedua tersangka hingga menyulut emosi tersangka lalu terjadilah perkelahian tersebut.

Keesokan harinya pada jam 07.00 Wib korban mengalami sakit di bagian mata. Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Klakah dan oleh petugas Polsek Klakah untuk dilakukan perawatan dan VER.

Setelah menerima laporan, dilanjutkan penyelidikan bahwa pelaku berada di rumahnya. "Hari ini kami amankan di Polsek Klakah mbak," kata Kapolsek Klakah Iptu Khoirin, Selasa (19/01/2021).

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan berupa berupa 1 jaket warna hitam, 1 celana pendek dengan bercak darah. Atas perbuatannya pelaku dikenakan pasal penganiayaan secara bersama-sama, Pasal 170 KUHP.(Ind/yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top