Kreasi Daya Tarik Usaha

Ada Patung Liberti Pegang Pisang di Kedai Kopi Kuncite Lumajang

Kedungjajang - Kuncite kedai kopi ada lukisan dinding nyentrik, Patung Liberti bawa pisang. Membuat pengunjung terkesima dan menjadi bahan obrolan.

Rufi pemilik kedai Kuncite mengungkapkan bahwa banyak pengunjung bertanya terkait inspirasi dari mana. Ide itu muncul tak terduga, memang awalnya nyari di internet.

"Kami mencari gambar apa yang buat pengunjung terkesima,"ungkapnya saat ditemui Lumajangsatu.com di kedainya Jln Raya Lumajang-Probolinggo Wonorejo utara lampu merah patung kuda, Selasa (24/8/2020).

Pria asal Biting Kutorenon tersebut mengungkapkan bahwa lukisanya dibuat sendiri. "Asli buatan saya mas, alhamdulilah memang sedikit bisa melukis,"ungkap pria berusia 33 tahun tsb.

Faisal pelanggan kedai kuncrit mengungkapkan bahwa dia merasa nyaman kongkow di Kuncite. "tempatnya enak, patung libertinya bikin ketawa," ungkapnya.

Selain itu Faisal juga mengungkapkan bahwa selain lukisan patung liberti yang menarik, kopi, pelayanan serta wafinya yang lancar sangat memfasilitasi pelanggan.

Kedai Kuncite buka tiap hari dari Jam 18:00 hingga subuh. (Oky/Ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top