Masih Terus Bertambah

6 Sembuh, Total Positif Covid 19 Lumajang Jadi 31 Orang

Lumajang - Jumlah kasus positif Covid 19 di Kabupaten Lumajang terus bertambah. Data terbaru 12 Mei 2020, total pasien positif Covid 19 menjadi 31 orang. Dengan rincian sembuh 6, meninggal 4 dan dirawat 21 pasien.

dr. bayu Wibowo IGN, Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid menyatakan tambahan 4 pasien positif berasal dari Kecamatan Gucialit 1 orang Jatiroto 1 orang dan Kecamatan Tekung 2 orang. Saat ini, pasien positif Covid sedang dilakukan perawatan, baik di RSUD dr. Haryoto atau isolasi mandiri dirumah karena kondisi klinis baik.

"Malam ini ada konfirm 4 positif dari Kecamatan Gucialit 1 orang, Jatiroto 1 orang dan Tekung 2 orang," jelas Bayu saat konferensi pers di lobi Pemkab Lumajang, Selasa (12/05/2020).

Bayu kembali mengajak kepada masyarakat agar mematuhi protokol Covid 19. Rajin cuci tangan, pakai masker yang benar, tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak dan hindari keramaian orang (physical distancing).

"Kita harus disiplin agar Covid 19 segera bisa ditangani dan kita bisa hidup normal lagi," pungkasnya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top