Aksi Corat Coret Seragam

5 Pelajar Konvoi Kelulusan Diamankan Polsek Kota Lumajang

Lumajang - Corat-coret seragam disusul dengan mengelar aksi konvoi sepeda motor usai diumumkan lulus dari sekolah SMKYP 17 Lumajang dan SMK Klakah, 5 pelajar diamankan Polsek Kota Lumajang.

 Kapolsek Kota Lumajang Iptu Samsul Hadi menjelaskan bahwa tak hanya dilakukan pembinaan, seluruh peserta konvoi juga diperiksa khawatir membawa senjata tajam.

“Alhamdulilah kami tidak menemukan Sajam atau sejenisnya,” imbuh Kapolsek Kota yang kerap disapa Pak Bella.

Aksi konvoi di jalan raya pasca pengumuman kelulusan bukan suatu hal yang patut dilestarikan karena itu menganggu ketenangan warga dan penguna jalan raya. Seharusnya euforia merayakan kelulusan itu dilakukan dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berterimakasih kepada Kedua orang tua serta guru-gurunya.

Ditambah saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid 19. Pantauan di lokasi 5 pelajar yang diamankan di Mapolsek tersebut diberikan pembinaan dan harus memangil orang tua masing-masing.  (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top