Warga Resah

3 Ekor Sapi Milik Warga Ranuyoso Lumajang Amblas Digondol Maling

Ranuyoso - Aksi kawanan maling sapi kembali menebar teror bagi warga Ranuyoso. Tiga ekor sapi milik warga Dusun Kebonan Desa Ranuyoso di dalam satu kandang raib digondol kawanan maling sapi.

Kejadian tersebut baru diketahui oleh tetangga korban saat pagi hari. Tiga ekor sapi milik Nindru sudah tidak ada di dalam kandang. Saksi kemudian memberi tahu kepada korban yang sudah pergi ke pasar.

"Etemoh elang ghik laguh (ditemukan hilang sudah pagi)," ujar Indra anak korban dalam bahasa Madura, Senin pagi (27/07/2020).

Tetangga korban yang mengetahui ada sapi hilang lansung melakukan pengejaran dengan mengikuti jejak sapi. Namun, upaya pengejaran masih belum membuahkan hasil, karena diduga sapi yang dicuri sudah diangkut menggunkan mobil.

Warga yang memelihara sapi merasa resah dengan pencurian sapi yang kerap terjadi kawasan Lumajang utara. Bahkan, beberpa hari sebelumnya aksi pencurian sapi juga terjadi di Desa Wonoayo Kecamatan Ranuyoso.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top