239 Pejabat Baru Lingkungan Pemerintah Lumajang Dikukuhkan Cak Thoriq

Lumajang-Cak Thoriq kukuhkan 239 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan pemerintah Kabupaten Lumajang serta 2 Direksi Perundam Tirta Mahameru, Rabu (30/12/2020).

Cak Thoriq mengungkapkan jika pengukuhan dan pelantikan dilakukan karena ada banyak posisi yang kosong dan harus terisi. Diantaranaya kabid dan kasi selain itu juga ada kepala dinas hasil assessment.

"Nah kami lakukan mutasi dan tentu menyesuaikan dengan perencanaan mutasi yang sudah dilaksanakan sebelum-sebelumnya, jadi ada administrator, ada yang fungsional, ada yang guru termasuk juga kepala sekolah,"kata Cak Thoriq pada Lumajangsatu.com setelah melakukan penyumpahan kepada pejabat baru di Stadion Semeru.

Dengan adanya pelantikan dan pengukuhan pejabat baru tersebut, Cak Thoriq berharap di tahun 2021 banyak posisi yang sudah terpenuhi, sehingga anggaran baru sudah bisa dimaksimalkan untuk kegiatan yang rill pada masyarakat.

Cak Thoriq juga menekankan pada direksi baru Perumdam Tirta Mahameru untuk segera melakukan pembenahan sehingga bisa melakukan perubahan dengan signifikan.

"Saya tidak mau lagi ada keluhan pelayanan dari masyarakat, masyarakat ini sudah bayar jika pelayananya gak benar pasti komplen masyarakat,"pungkasnya.(Oky/ls/red).

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top