Hasil Identifikasi dan Otupsi Polri

2 Korban Carok Jenggrong Lumajang Alami 14 Luka Bacok

Lumajang - Ada 14 sabetan luka bacok dibadan akibat duel maut yang dialami oleh Arifin (28) dan Asmin (30)warga Dusun Lumpang Desa Jenggrong Kecamatan Ranuyoso hingga menyebabkan meninggal dunia di Desa Jenggrong Kecamatan Ranuyoso, keduanya merupakan teman namun hingga kini polisi masih mendalami motif kejadian ini.

BACA JUGA : 

Menurut Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Fajar Bangkit Sutomo S,Kom mengatakan pihaknya hingga kini masih mendalami terkait kejadian berdarah ini, pihaknya telah memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan.

"Luka yang dialami keduanya berada di bagian leher serta badan" Kata AKP Fajar.

Serangan brutal itu terjadi sekitar jam 22.00 WIB tak ada orang yang mengetahui saat pertarungan itu beraksi lantaran lokasi berada di pinggir jalan dan lumayan sepi. Kumpulan berita Carok di Lumajang

Dari hasil olah TKP petugas menemukan Honda Vario dalam posisi roboh.  Di dekat kaki korban yang bernama Arifin ditemukan sebilah celurit dengan rangka terbuka.

Sedangkan mayat Asmin ditemukan dalam kondisi tangan kanan masih memegang celurit. Kemudian petugas juga menemukan  celurit tanpa gagang dengan kondisi agak berkarat berjarak 3 meter dari mayat Asmin. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top