Siap di suntik vaksin ya..!

1.650 Vaksi Covid-19 Tahap Kedua di Lumajang Sudah Tiba

Lumajang - Vaksinasi Covid-19 tahap II di Kabupaten Lumajang telah tiba dan akan menyasar sektor pelayan publik seperti TNI/Polri, DPRD, Satpol PP, pegawai negeri sipil (PNS), jurnalis hingga pedagang pasar dan lanjut usia (lansia)

Analisis P2MK Bidang P2MK Dinkes Provinsi Jawa Timur Suradi SKM,M.Kes mengatakan, pada tahap kedua pemberian vaksin ini diperioritaskan bagi petugas pelayaan publik dan lansia. Untuk jumlah targetnya, akan disuaikan dengan ketersediaan vaksin yang ada, namun Lumajang saat ini menerima sejumlah 1.650.

Ia juga mengungkapkan bahwa pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 pada tahap kedua bisa terlaksana dalam waktu dekat ini. Bagi yang belum mendapatkan kesempatan vaksin di tahap kedua ini agar tidak perlu khawatir. Terutama bagi para petugas pelayanan publik nantinya akan ada pendistribusian tahap berikutnya, yang ditargetkan selesai pada Mei 2021.

"Sementara untuk lansia vaksin baru bisa dilakukan di Ibu Kota provinsi, yakni Kota Surabaya" Kata Suradi.

 Pihaknya berharap semoga vaksin ini tidak hanya sukses pelaksanaannya tapi juga sukses mencegah penyebaran Covid-19 secara signifikan. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top