Content: / /

12-12-2012 Lumajangsatu.com Lahir Untuk Perubahan

12-12-2012 Lumajangsatu.com Lahir Untuk Perubahan

Sukodono - Lumajangsatu.com merupakan media online lokal lumajang yang lahir dan dilaunching tanggal 12-12-2012. Lahirnya media ini memang bukan kesegajaan dan ditepatkan di tanggal, hari, bulan dan tahun yang cantik.
 
Tim redaksi memang sangat berharap launching lumajangsatu.com bisa menjadi pendamping dan pengawal pembangunan kota Lumajang tercinta. Karena media, sangat efektif dalam komunikasi pemerintah dengan masyarakatnya.
 
Sehingga, komunikasi yang terjadi dimedia ini mewakili masyarakat dalam mendapatkan pelayanan pemerintah. Sebaliknya, pemerintah bisa mengkomunikasikan program kerjanya bagi kemakmuran masyarakatnya.
 
Pimpinan Redaksi, Wahyudi mengatakan, lahirnya media ini terinpirasi dengan sejarah kebesaran Lumajang yang dikenal sejak zaman berdirinya Gunung Semeru di kitab tantu pangelaran. Gunung Semeru ditancapkan ditanah jawa oleh para dewa untuk menetramkan dunia dari goncangan jawadwipa. "Kami menancapkan lumajangsatu sebagai media perubahan bagi Lumajang yang dikenal akan kebesaran sejarahnya," terang Yudi.
 
Dia menambahkan, Lumajang dalam kemajuan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah didukung masyarakat, perlu adanya control, kritikan dan masukan. Sehingga pembangunan antara KOta dan Desa bisa berkesinambungan dalam bidang perekonomian. "KOmunikasi politik pemerintah demi kemakmuran masyarakat di era demokrasi modern," paparnya.
 
Bagi pembaca lumajangsatu.com adalah sebuah mitra demi kemajuan Lumajang, sehingga kritikan dan masukan bisa disampaikan lewat email redaksi : lumajangsatu@gmail.com. Mari kita bersama memajukan Lumajang dalam keterbukaan informasi publik dengan kebebasan pers.(red)

Facebook

Twitter

Redaksi