Kabar Gembira

12 Pasien Positif Covid 19 di Lumajang Dinyatakan Sembuh

Lumajang - Progres penanganan Covid 19 di Kabupaten Lumajang cukup menggembirakan. Dari 32 pasien positif Covid 19, sudah ada 12 pasien yang dinyatakan sembuh dan sudah melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

dr. Bayu Wobowo IGN, Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Lumajang menyatakan, dari 16 pasien yang masih positif hanya 4 pasien yang dilakukan isolasi di RSUD dr. Haryoto. Sedangkan 12 pasien lainnya menjalani isolasi mandiri karena gejala klinisnya membaik.

"4 meninggal, 12 sembuh dan 4 dirawat di RSUD dr. Haryoto sisanya isolasi mandiri dirumah masing-masing," ujar Bayu, Minggu (17/05/2020).

Dilihat dari grafik Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga stabil. Transmisi lokal juga terkendali, hanya ada 8 pasien yang terdeteksi transmisi lokal Covid 19. Bayu menghimbau masyarakat tetap menjaga protokol Covid 19 agar di Lumajang segera kembali ke zona hijau.

"Kami terus menghimbau warga menjaga protokol Covid 19 agar Lumajang bisa kembali ke zona hijau lagi," pungkasnya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top