Entertainment Lokal

Bayu Bair Ruwet TV Komedian Idola Masyarakat Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Siapa yang tak kenal Bair alias Bayu Ari Junawan, yang rutin menghiasi video creator RuwetTv.  Kini telah ditasbihkan sebagai pelawak dari Lumajang yang sedang bersinar menjadi idola masyarakat.

Ragam aktivitas syuting menjadi ukuran dia sebagai komedian yang dianggap mampu mengangkat nama Lumajang berhasil di kancah hiburan di dunia maya.

Berawal dari anak band, sering mengisi video klip. Tak canggung untuk dia bisa mendalami akting sebagai komedi. Apalagi lawan mainnya adalah teman setiap hari.

"Tak ada yang sulit dalam berakting apalagi mereka teman akrab yang sering kumpul dan bahasa yang digunakan bahasa Jawa". Ujar pria bujang itu.

Pria yang pernah menempuh pendidikan di Universitas Negeri Malang ini setiap harinya berprofesi sebagai marketing  Coffe Senduro dan juga memiliki tour travel "Lumajang Awesome".

Pekerjaan yang tak tetap membuat dia kuwalahan akan aktifitas syuting, bahkan di akui setiap mau mengambil video dialah yang datangnya paling akhir. Beruntungnya tim RuwetTv sudah memaklumi itu.

" Kendalanya cuma satu sih, yaitu keadaanlah yang memaksa," Ujar dia dengan tertawa terbahak-bahak.

Bayu Bair sering diajak para foto bareng oleh para fans. Diapun tak pernah menolak dan senang hati untuk ber swa foto. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top